Friday 21 June 2013

Pengalaman Pertama HandShake Event JKT48





Postingan ini berdasarkan pengalaman dari @RBW_rargaku

Sebelum gue cerita tentang event handshake, gue mau ceritain dulu hal-hal yang harus disiapin untuk handshake event JKT48 itu . Yang pertama, utk dapetin tiket handshake lo harus beli cd river versi theater. nah gue belinya pas lagi awal awal launchingnya tepatnya tgl 11 mei 2013. kira kira gue butuh 4 jam untuk dapetin itu cd. itu theater udah kaya lautan manusia,banyak banget yang beli. itu baru antrian didepan theater belum lagi didalem theater itu ngantri lagi kaki gue sampe sakit.



Berdiri selama 4 jam tanpa minuman, semua kesusahan gue terbayar tuntas. Gue dilayanin sama salah satu member favorit gue yaitu Jessica Veranda a.k.a miss badai dan Jessica yg satu lagi yg blak-blakan. yap siapa lg klo bukan Jessica Vania a.k.a Jeje. gue langsung disapa halo gue langsung bales halo juga dan bengong abis itu bingung mau ngomong apa dia ngomong apa aja gue cuma bisa iya iya aja.tapi gue keluar dengan perasaan senang dan tanpa penyesalan. Di dalam paket pembelian album river ini tuh ada cd versi theater, tiket handshake sama nabilah(maklum dia oshi gue),jadwal handshake,sama ada ralat kesalahan peletakan lagu.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya tgl 1 juni tiba juga. yg gue persiapkan buat handshake ya pasti siapin tiket dan jadwal yg kemaren lo beli. jangan lupa bawa minum dan makanan sendiri karena disana mahal mahal.paling klo yg mau murah di food hall lantai dasar. itu jg harganya gue bilang cukup mahal.gue pergi ke fx kira kira setengah 12 padahal  gue ambil jam handshake jam setengah 4.kenapa?karena gue juga ikut sign event yg jam 12. cerita sign event bakal gue ceritain di postingan selanjutnya.

balik lg ke handshake nah pas gue lg ngantri ada pengumuman kalo ada tambahan tiket handshake, karena gue sebelumnya juga kepingin handshake sama oshi gue yg satu lagi yaitu ghaida tapi waktu itu udah soldout, terpaksa gue keluar dulu dari barisan dan beli cd lagi biar dapet tiket handshake sama ghaida.sehabis beli CD yang ada tiket handshake sama ghaida gue akhirnya ngantri lagi.

Pas masuk foyer theater lo mesti tunjukkin kartu identitas lo biar sesuai sama nama yg ada di jadwal handshake yg lo tulis pas lu beli cd river. kalo sama lo boleh masuk kalo beda ya ga boleh handshake. abis itu lo ngantri lagi buat nunggu giliran lo buat handshake sama member.

Antrian Handshake JKt48

gue sempet ditahan sama petugas karena antrian handshake sama nabilah lumayan panjang. Setelah sekian lama gue nunggu, dari gue gendut sampe kurus sampe gendut lagi, akhirnya datang juga kesempatan handshake sama oshi gue .pertama gue pegang dulu tangannya.gue tatap matanya.gue bilang sama dia minta doanya biar ujian lancar.dia bilang iya ntar aku doain.dia bilang lg klo dia 2 minggu lagi ujiannya.gue bilang aja belajar biar nilainya gak jelek.dia bilang iya kak,abis itu gue dikasih stiker chibinya si nabilah.wah itu pengalaman yg ga akan gue lupakan.

setelah handshake sama nabilah gue nunggu buat handshake sama ghaida, pas nunggu gue liat panggung di lantai bawah ternyata ada mova mantan anggota jkt48. gue liat aja ampe bubar.lumayan nunggu buat handshake sama ghaida.member yg lain juga pada nonton dan mereka heboh banget.Akhirnya waktunya dateng juga buat handshake sama ghaida.kali ini gue lebih siap buat ngomong. gue antri kaya biasa dan ketemu sama ghaida, gue disambut kaya sobat lamanya dia yg udah lama ga ketemu. abis itu gue pegang tangannya.nah pas gue ngomong sama dia,dia bilang wah kamu kok gingsulnya ada 2.gue jadi ga bisa ngomong.dia suka sama gingsul gue (geer).gue tambah gabisa ngomong. yaudah gue cuma bisa bilang minta doa biar ujian lancar dan selamat ulang tahun karena belum lama dia ulang tahun dan seperti sebelumnya gue dikasih stiker sama dia.gue keluar dengan perasaan berbunga bunga.akhirnya ada juga yg suka sama gingsul gue hehe.

gue pun pulang dengan pikiran yg masih membekas karena handshake tadi. ga bakal gue lupain peristiwa itu.oke mungkin itu yg bisa gue ceritain dari event handshake itu.sebenernya masih banyak yg  belom gue ceritain.tapi yasudahlah.setelah ini gue bakal ceritain sign event yg dilaksanakan barengan sama handshake event di postingan selanjutnya.jangan lupa follow twitter gue @RBW_rargaku karena masih sedikit followernya.klo mau difollback tinggal mention aja ke gue langsung gue follback kok.akhir kata wassalammualaikum wr wb
   
   

No comments:

Post a Comment

Silahkan Memberikan Komentar dengan Baik dan Sopan, Berilah Kritik yang Membangun kepada penulis