Friday 17 May 2013

Daftar Peringkat Member JKT48


Daftar peringkat member jkt48 - gak dipungkiri lagi, pasti banyak orang yang ngebandingin antara member yang satu dengan member yang lainnya. baik itu dari team J atau Trainee. seringkali kita berangkapan bahwa member A lebih terkenal daripada member B. tapi ada juga yang berpendapat bahwa member C lah yang paling terkenal.


hal tadi terjadi karena mereka hanya mengandalkan penilaian pribadi tidak berdasar fakta. sekarang gw mau ngasih tau kalian daftar peringkat atau ranking dari member JKT48, baik itu dari segi follower, banyaknya mention, maupun hubungan mereka dengan member yang lain.

data ini gw ambil dari KlasmenJKT48 yang memberikan peringkat berdasarkan data dari social media.

Klik gambar untuk memperbesar

bisa kita lihat dari chart tersebut bahwa Nabilah menjadi member yang memiliki follower terbanyak, hal ini sudah bisa ditebak soalnya sebelum JKT48  terkenal, orang-orang cuma tau nabilah. 

rata-rata yang berada di 20 peringkat terakhir adalah Trainee, karena sepak terjang mereka masih baru dan kurang seterkenal team J (untuk saat ini) .



Selain ada klasmen dari member JKT48, ternyata ada juga klasmen untuk para wota yang berdasarkan pada jumlah mention mereka ke para member tiap harinya.

Selain daftar-daftar tadi, sebenarnya masih banyak lagi kategori yang lain. baik itu statistik kenaikan jumlah follower, hubugan member yang satu dengan lainnya, jumlah Circle di Google+, para top WOTA dan lain-lain.

untuk lebih lengkapnya, cek aja langung di KlasmenJKT48





No comments:

Post a Comment

Silahkan Memberikan Komentar dengan Baik dan Sopan, Berilah Kritik yang Membangun kepada penulis